Langka cat model kit super enamel Humbrol Inggris 141 kaleng 14 ml

Langka cat model kit super enamel Humbrol Inggris 141 kaleng 14 ml

Cat super enamel model kit Humbrol buatan Inggris
Total 141 kaleng 14ml, kondisi hampir semua penuh, bahkan NOS blm dipakai, campuran satin, matt, gloss, tdk mengeras.
-maaf kerepotan mendata 141 kaleng satu persatu, lihat foto saja.
-harga untuk semua 141 kaleng, tidak dijual terpisah.

Buruan beli, barang jarang bgt nih (silahkan cek dulu utk merek yg sama disitus2 jual beli lokal)sebelum keduluan orang lain.

Harga Rp2.500.000 semua 141 kaleng(tdk dijual satuan, belum ongkir berat 3 kilo
Wa 0888 832 9666

#jualcatmodelkit #catmodelkithumbrol #jualcatenamel #catsuperenamelhumbrol

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...